Obat Penumbuh Rambut Botak Aman Terbukti Paling Ampuh dan Cepat

http://penumbuhrambutaman.blogspot.com/


Call SMS WA: 085231517480

Kemoterapi Sebabkan Rambut Rontok

Oktober 29, 2016

Kemeterapi adalah istilah dalam medis suatu terapi untuk membunuh sel-sel kangker yang berada didalam tubu, namun tepapi ini tidak membunuh sel-sel jahat saja namun sel-sel tubuh yang normal pun ikut terbunuh. Jadi kemoterapi harus dilakukan dengan jeda waktu tertentu agar tidak membahayakan keselamatan pasien penderita kangker tersebut. Baru baru ini dunia entertainment digegerkan soal artis indoneisa yaitu Julia perez yang biasa dipanggil jupe berpenampilan gundul atau botak karena menjalani kemoterapi Disini kami akan membahas tentang kemoterapi menyebabkan rambut rontok.


Penyebab kerontokan rambut saat terapi ini dikarenakan oleh sel yang terdapat didalam tubuh berkembang secara cepat dan membelah diri. Kangker merupakan sel yang tumbuh sangat cepat tan tak terkendalikan. Melebihi pertumbuhan sel-sel tubuh yang normal lainnya. Pada saat sel-sel itu tumbuh dengan cepat dan berkembang, setelah masa tertentu dewasanya sel tersebut akan menurun perkembangannya akan tetapi sel sel tubuh lainnya misalnya sel rambut akan tumbuh terus dan membelah laju sel dan berdampak kerontokan rambut saat sel terbelah, inilah yang membuat saat kemoterapi rambut juga ikut rontok.


Perkembangan rambut diawali di daerah folikel rambut yang dimaksud matriks rambut. Di daerah ini, beberapa sel epitel dengan cara konstan membelah untuk menghasilkan rambut.


Beberapa sel epitel yaitu satu diantara type sel yang tumbuh paling cepat. Saat masuk system badan, obat kemoterapi tak dapat membedakan pada sel kanker serta sel badan yang sehat.


Hanya satu tanda untuk kemoterapi yaitu seberapa cepat sel membelah. Karenanya, obat kemoterapi bukan sekedar menyerang sel kanker, namun juga menyerang beberapa sel epitel rambut.


Keadaan berikut yang lalu menyebabkan kerontokan rambut pada beberapa orang yang lakukan kemoterapi.


Tak seperti beberapa sel kanker, beberapa sel epitel rambut biasanya bisa memulihkan diri sesudah kemoterapi usai dikerjakan.


Saat yang diperlukan untuk rambut supaya kembali tumbuh normal sekitar pada 4 sampai 6 minggu sesudah seri paling akhir kemoterapi.


Rambut mungkin saja akan tidak segera tumbuh dengan prima untuk sebagian bln. awal, tetapi sesudah lewat saat itu biasanya keadaan rambut bakal kembali seperti yang lalu.


Bagi Anda yang setelah menjalani kemoterapi dan menginginkan rambut cepat panjang dan lebat kembali. Tenang anda tak perlu khawatir kini anda bisa menggunakan Green Angelica premium hair care untuk mendapatkan mahkota anda kembali. Green angelica adalah penumbuh rambut alami berkelas yang sudah bertahun-tahun menjadi hair care premium terlaris di Indonesia. Segera hubungi customer service kami untuk detail produk klik gambar dibawah ini

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔